Harga untuk kamera DSLR entry level

Membeli kamera bukanlah tentang menemukan jual kamera yang terbaik di pasaran-ini tentang menemukan yang terbaik untuk gaya dan anggaran Anda. Ada beberapa DSLR di pasaran yang harganya sama dengan mobil kecil dan dikemas penuh dengan fitur unggulan, namun ada juga beberapa hanya beberapa ratus dolar yang melakukan jual kamera lensa pekerjaan yang cukup bagus dan memiliki seperangkat fitur yang ideal untuk pemula. .

DSLR tingkat pemula tersedia seharga $ 300 untuk model yang lebih tua, meskipun $ 500 – $ 1.000 sedikit lebih realistis. Harga naik dari sana saat Anda menambahkan fitur, seperti kecepatan lebih cepat dan lebih banyak megapixels.

Anda juga bisa menghemat sedikit dengan membeli DSLR yang bukan model saat ini. DSLR yang lebih tua masih merupakan kamera yang bagus dan terkadang Anda dapat memilih DSLR tingkat menengah yang lebih tinggi dengan harga yang sama dengan DSLR entry level yang lebih baru dan mendapatkan lebih banyak fitur. Hati-hati meski membandingkan fitur dengan saksama, kamera yang lebih baru sering mendapat dorongan dalam kualitas gambar seiring peningkatan teknologi. Biasanya tidak banyak perbedaan model yang berumur satu tahun, tapi lebih dari dua tahun dan sering ada perbedaan mencolok dalam kualitas gambar.

Kit lens atau body-only?
Begitu Anda memutuskan DSLR, Anda punya satu pilihan lagi untuk dibeli-membeli kit, atau bodi saja? Kebanyakan pemula membeli DSLR dengan lensa kit. Kit lensa yang besar karena mereka sering mencakup rentang zoom yang paling umum, biasanya 18mm sampai 55mm. Mereka murah dan cara yang bagus untuk memulai fotografi.

Kit lensa seringkali agak terbatas. Kebanyakan lensa kit memiliki aperture maksimum sekitar f / 3.6. Apa yang dilakukan aperture, Anda bertanya? Aperture menentukan seberapa lebar bukaan lensa. Aperture yang lebih lebar, seperti f / 1.8 lebih baik untuk mengambil foto dalam cahaya terbatas atau mendapatkan latar belakang yang lebih lembut dan tidak fokus. Upgrade ke lensa f / 1.8 atau f / 2.8 sering membuat perbedaan besar dalam kualitas gambar, namun secara signifikan lebih mahal daripada memilih lensa kit.

Menguasai dasar-dasar. Miliki takdirmu Belajarlah lagi.

Memilih Kamera DSLR Awal yang Terbaik: 2016 Rekomendasi
Memilih DSLR untuk pemula adalah tentang memilih kamera yang sesuai dengan gaya Anda. Jika Anda memotret olahraga atau tindakan lainnya, misalnya, Anda ingin memberi prioritas lebih tinggi pada kecepatan. Jika Anda memotret lanskap atau adegan diam lainnya, resolusi dari ukuran sensor dan hitungan megapiksel lebih penting. Sebelum memilih kamera DSLR, Anda harus memahami ukuran sensor, megapiksel, kecepatan dan harga. Jika Anda gugup belajar fotografi, lihatlah gambar kamera dan pilih model dengan tombol dan tombol yang lebih sedikit sehingga menggunakan kamera sepertinya tidak terlalu banyak. Memahami fitur ini untuk memilih kamera yang tepat untuk Anda itu penting, namun berikut adalah beberapa kamera DSLR terbaik untuk pemula yang ada di pasaran saat ini:

Nikon D3300
Nikon D3300 sangat bagus untuk masuk ke fotografi tanpa label harga yang mahal. Ini adalah kamera Nikon yang paling murah, tapi merupakan titik awal yang bagus karena mudah digunakan.

-Sensor: APS-C, tidak ada filter low pass optik

-Megapixels: 24.2

-Speed: 5 fps, 1/4000 kecepatan rana maksimum

-Harga: $ 446 dengan lensa kit 18-55mm

Ingin belajar bagaimana menggunakan kamera ini? Kabar baiknya, kami memiliki kursus Fast Start yang fantastis untuk model kamera khusus ini.

Pentax K-S3
DSLR dari produsen yang lebih kecil jangan sampai diabaikan. Pentax K-S2 memiliki harga yang sangat baik, beserta fitur yang sulit ditemukan pada model entry level, seperti penyegelan cuaca dan wi-fi.

-Sensor: APS-C, tidak ada filter low pass optik

-Megapixels: 20

-Speed: 5,5 fps, 1/6000 kecepatan rana maksimum

-Harga: $ 529 dengan lensa kit 18-50mm

Canon Rebel EOS T6i
Canon EOS T6i adalah DSLR yang terjangkau yang masih menyertakan fitur seperti wi-fi dan touchscreen yang miring.

-Sensor: APS-C, dengan filter low pass optik

-Megapixels: 24.2

-Speed: 5 fps, 1/4000 kecepatan rana maksimum

-Harga: $ 949 dengan lensa kit 18-135mm

Ingin belajar bagaimana menggunakan kamera ini? Kabar baiknya, kami memiliki kursus Fast Start yang fantastis untuk model kamera khusus ini.